Tuesday, February 13, 2007

Catatan Kecil

Kiranya saya terlambat memaparkan siapa saya dari mana apa pekerjaan saya bagaimana saya.
Blog ini merupakan blog pribadi saya.
Saya dilahirkan di sebuah desa kecil termasuk dalam wilayah kabupaten Bandung. 31 tahun sudah usia saya. Alhamdulillah saya sudah menikah dengan seorang perawat dan kebetulan saya juga berprofesi sebagai perawat. Dan telah dikaruniai 2 orang anak yang lucu-lucu laki dan perempuan yang sekarang sudah bersekolah di sebuah TK.
Perjalanan hidup diwaktu kecil terbilang biasa-biasa saja, baru memasuki ke jenjang pernikahan mulai banyak aral dan rintangan yang harus dilalui tentunya akan banyak cerita, tapi sengaja nantinya akan saya paparkan sebagai bentuk berbagi pengalaman hidup. dan mungkin akan terus bersambung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home